Minggu, 26 Juli 2015

Penghasilan tambahan melalui applikasi WHAFF Rewards

Dewasa ini perangkat berbasis android bukanlah barang yang langka. Ianya begitu mudah ditemukan di seluruh penjuru interaksi sosial. Begitu mewabahnya perangkat yang satu ini hingga anak kecil pun mampu untuk mengusung dan menerapkannya dalm kehidupan harian. Fenomena ini tentu dihidu oleh pelaku pelaku bisnis untuk lebih menghasilkan pundi pundi omzetnya. Itulah sebabnya perangkat android ini begitu cepat merebak keseluruh sendi sendi kehidupan sosial manusia, Salah satu manfaat perangkat android, selain fitur atau kecanggihan berkomunikasi, ia juga dapat menghasilkan uang tambahan untuk memenuhi keperluan yang semakin bejibun dewasa ini. Salah satu applikasi yang menawarkan "receh dollar" kepada pengguna android adalah WHAFF Rewards. Jutaan orang telah merasakan hasilnya. Versi terbaru WHAFF adalah versi 209, yang telah mensupport bahasa Indonesia, dimana kita dapat memulai bisnis TANPA MODAL dengan mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan.


Lalu bagaimana cara menghasilkan uang melalui WHAFF Rewards ini? Bagi anda yang belum menjadi member atau anggota dan ingin mendapatkan uang extra langsung aja daftar sekarang juga. Untuk lebih memperjelas bagimana ia bermula, kita simak langkah langkah berikut ini:

  1. Buka play store dan ketik Whaff Rewards
  2. Install dan download hingga sukses terpasang, jangan khawatir applikasi ini gratis dan mempunyai ukuran 9MB saja.
  3. Lalu akan muncul "welcome to WHAFF Rewards" klik pada bagian "next"
  4. Kemudian ada perintah memasukkan applikasi ini melalui Facebook. Ikuti saja perintahnya login melalui Facebook dengan memasukkan username dan kata sandinya...setelah tersambung dengan FB, seterusnya adalah dengan mengklik OK
  5. Akan muncul kotak bonus dengan perintah "Enter Invitation Code"...masukkan kode invitation ini BO81346 (dua huruf B dengan O...lalu diikuti dengan nomer 81346), dalam kotak....lalu tekan OK
  6. Setelah itu muncul dollar anda yang pertama sebesar $0.30 diujung kanan atas. Ingat, kotak bonus hanya muncul sekali, jangan sampai dilewatkan atau $0.30 akan hangus.
Applikasi WHAFF Rewards anda telah aktif sepenuhnya. Untuk menambah pundi pundi dollar cukup mudah, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan:


  • Premium Pick
 Pilihan ini menawarkan applikasi, biasanya 3 sampai 5 app yang memberikan nilai komisi yang         cukup besar, mulai dari $0.07 sampai 0.75. Silahkan anda download applikasi yang ditawarkan           (jangan khawatir semuanya gratis), untuk mendapatkan komisi. Anda hanya diperintahkan                   memainkannya beberapa menit dan tidak menguninstall applikasi untuk jangka waktu yang                 telah ditentukan.


  • Whaff Picks
Penawaran yang satu ini menawarkan beberapa applikasi yang bisa didownload lebih banyak             daripada Premium Picks. Silahkan anda mendownload dan menjalankannya agar mendapatkan           komisi.


  • Attendance atau kehadiran
Ini adalah kewajiban yang harus dipenuhi oleh setiap member, ianya sama dengan absensi,                 mengecek kehadiran. Setiap anda melakukan absensi maka anda mendapatkan ganjaran sebesar           $0.01, lakukan absensi setiap hari, agar komisi anda juga bertambah.

Apabila pengahasilan anda telah mencecah $10,50 maka ianya boleh langsung dicairkan langsung ke rekening anda melalui Paypal. Tentunya anda harus mendaftar ke Paypal terlebih dahulu, Gak susah koq daftarnya, yang penting anda punya email sendiri,

Berapa banyak dollar yang bisa dihasilkan melalui applikasi ini?

Ianya bervariasi, tergantung daripada kehadiran dan ketekunan anda memainkan setiap applikasi yang dihasilkan. Apabila kita aktif dan mengikuti perintahnya maka sudah tentu dollar akan semakin bertambah, Salah satu member yang telah meraih nilai fantastis adalah Bagas Pramudhta, yang telah meraih sebanyak $8660.85 atau sama dengan Rp. 108.260.625. Anda dapat mengeceknya di kolom rank dalam applikasi Whaff Rewrads tersebut.

Peraturan Whaff  Rewards

  1. Dilarang menggunakan koneksi internet via Proxy, VPN atau koneksi berbahaya yang lain.
  2. Dilarang menggunakan 2 akun ayau lebih dalam satu perangkat android
  3. Dilarang menggunakan beberapa perangkat android dengan 1 akun
  4. Dilarang memasang invitation code pada review Whaff Rewards di google playstore
  5. Dialrang mengundang spam invitation code
  6. Tindakan lainnya yang bersifat negatif dan merugikan.
Apabila anda mengabaikan dan melanggar peraturan tersebut maka besar kemungkinan akun anda akan dibekukan dan secara otomatis bonus dollar anda juga akan hangus.

Saya harap artikel ini dapat membantu anda dalam menghasilkan uang tambahan bagi memenuhi keperluan harian atau untuk merealisasikan impian anda. Sukses selalu dan jangan pernah putus asa untuk mewujudkan segala impian anda. Selamat berjuang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar